Pages

Tuesday, March 19, 2013

Hasil Undian 8 Besar Liga Champions



Bertempat di markas UEFA di Nyon, Swiss, pengundian babak perempat final Liga Champions 2012/13 rampung digelar Jumat (15/3/2013) sore WIB. Dua partai seru akan tersaji yaitu antara Barcelona yang ditantang wakil Paris Saint-Germain dan Juventus yang akan mendapat hadangan dari Bayern Munich.
Sementara itu, dua laga lainnya pun tak kalah menarik. Malaga, yang merupakan tim debutan, akan berhadapan dengan Borussia Dortmund, dan juara sembilan kali Liga Champions, Real Madrid yang akan bersua wakil Turki, Galatasaray.
Hasil drawing tersebut sesuai dengan peraturan Liga Champions kali ini, di mana seluruh tim berpeluang untuk bertemu satu sama lain, dan tim-tim yang berasal dari negara yang sama pun dapat saling berhadapan. Tim-tim yang namanya keluar pertama saat pengundian akan berstatus tuan rumah pada leg pertama.
Pertandingan leg pertama perempatfinal sendiri akan dilangsungkan pada 2 dan 3 April 2013, sedangkan leg kedua akan dihelat sepekan setelahnya, yaitu 9 dan 10 April. Kedelapan tim akan memperebutkan empat tiket semifinal, sebelum lanjut ke partai final yang akan dihelat di Stadion Wembley, Inggris, pada 25 Mei mendatang.
Hasil lengkap drawing perempatfinal Liga Champions:
Malaga vs. Borussia Dortmund
Real Madrid vs. Galatasaray
PSG vs. Barcelona
Bayern Munich vs. Juventus

0 comments:

Post a Comment